Polres Aceh Tenggara Meriahkan Hari Gerak Bhayangkari ke-67

tribratanewsaceh.com – Personel Polres Aceh Tenggara dan  Ketua Bhayangkari Cabang Polres Aceh Tenggara menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari yang ke-67, Minggu (13/09/2019) Pukul 07.30 Wib.

 

Bertempat di Lapangan Apel Mapolres Aceh Tenggara , kegiatan menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-67  di hadiri Wakil Ketua Darma Wanita, Ibu Ketua Persit Kodim 0108/Agara, Kepala Bank BNI, BPD dan BRI Aceh Tenggara dan seluruh personel Polres Aceh Tenggara serta Bhayangkari cabang  Polres Aceh Tenggara, Kegiatan diawali dengan senam bersama dan dilanjutkan dengan gerak jalan santai dan pembagian hadiah doorprize.

 

Ketua Bhayangkari Cabang Polres Aceh Tenggara, Ny. Angela Wanito mengatakan “Rangkaian acara ini untuk memeriahkan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-67, beberapa kegiatan di antaranya Senam Bersama, Jalan Santai dan kami juga membuat acara pembagian hadiah doorprize serta Bola Dandut untuk para Perwira polres Aceh Tenggara, Hal ini merupakan kegiatan menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-67 ” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *