Polres Aceh Tenggara Terima Kunjungan Tim Wasrik Itwasda Polda Aceh

tribratanewsaceh.com – Polres Aceh Tenggara sambut kedatangan Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (wasrik) tahap I tahun 2016 dari Inspektorat Pengawasan Daerah (Irwasda) Polda Aceh, di Mako Polres AcehbTenggara, Selasa (22/03/16) sekira pukul 08.30 WIB.

Kedatangan Tim Itwasda di sambut Kapolres Aceh Tenggara AKBP Eko Wahyudi, SIK yang mengucapkan selamat datang kepada Tim Wasrik di Polres Aceh Tenggara. Kegiatan pembukaan dihadiri oleh seluruh pejabat Polres Aceh Tenggara yang terdiri dari para Kabag, Kasat, Kasi serta Kapolsek jajaran Polres Aceh Tenggara, setelah kegiatan pembukaan dilanjutkan dengan pemeriksaan oleh Tim Wasrik pada masing-masing satuan fungsi maupun Polsek dengan aspek pemeriksaan meliputi perencanaan dan pengorganisasian.

Disela-sela kegiatan tersebut selaku Ketua Tim Wasrik Kompol Hasnah kepada Tribratanewsagara.com mengatakan, “Wasrik ini adalah bagian dari pada tugas Aparatur Internal Pengawasan Pemerintah (APIP) bertujuan untuk kegiatan perencanaan ini di susun oleh seluruh personil dengan baik sehingga semua program dan kegiatan yang tertuang didalam DIPA Polres Aceh Tenggara 2016 bisa berjalan sesuai dengan harapan,” ujar Kompol Hasnah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: