Polres Aceh Timur Amankan Lima Kru Konser Bergek

tribratanewsaceh.com – Kapolres Aceh Timur AKBP Hendri Budiman melalui Kabag Ops Kompol Rusman Sinaga menyebutkan beberapa Kru tim konser Bergek telah di amankan di Mapolres Aceh Timur.

habadaily_konser-bergek-di-bireuen-mpu-belum-keluarkan-izin-19-02-2016-pgcjNVpULASekitar lima orang kru Tim konser Bergek yang kami amankan Ke Mapolres Aceh Timur, dikarenakan kami takut mereka diserang masyarakat, “Ungkap Kompol Rusman yang mengaku sedang dalam perjalanan ke Mapolres dari lokasi kejadian.

Rusman menyebutkan soal ada tidak Bergek tiba ke lokasi hingga saat ini masih simpang siur.

“Soal kehadiran Bergek masih simpang siur informasinya, terlambat atau tidak datang itu yang belum bisa kami pastikan karena ada yang bilang terlambat dan ada yang bilang memang gak datang, jadi belum pasti”, Ungkap nya.

selanjutnya Rusman juga menambahkan pihaknya akan meminta keterangan lebih lanjut nantinya kepada pihak kru yang telah diamankan di Mapolres ini, dan di lokasi kejadian sudah tidak ada masalah lagi dan suasana juga dalam keadaan aman terkendali untuk saat ini, hanya tersisa sedikit bekas pembakaran panggung dan alat-alat konser lainnya yang dilakukan oleh massa.

sumber : ig. Kabaraceh / dan Serambi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: