Polres Aceh Timur Amankan Seorang Warga Perlak Timur dengan 43,34 Gram Sabu

Tribratanewsaceh.com – Polres Aceh Timur mengamankan seorang warga dengan inisial SB pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis sabu di Gampong Alue Bugeng Kecamatan Peureulak Timur Kabupaten Aceh Timur, Selasa (18/09/2018) sekitar pukul 13.00 WIB.
Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Rio S Djambak melalui Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Misbahul Munauwar mengatakan tersangka berhasil kita amankan berkat informasi yang kita terima dari masyarakat bahwa di rumah tersangka sering terjadi transasksi narkoba.
“Berdasarkan informasi tersebut Sat Narkoba Polres Aceh timur yang dibantu back up dari personel Polsek Perlak Timur segera menuju ke alamat yang dimaksud, dilokasi tim langsung langsung melakukan penyelidikan dan menggeledah rumah tersangka,” kata Misbah.
“Dari dalam rumah tersangka petugas menyita barang bakti berupa¬†15 Paket narkotika jenis sabu dalam ukuran sedang dan kecil dengan berat total 43,34 gram, satu buah timbang digital dan satu buah gunting,” sebut Kabid Humas.
“Selanjutnya tersangka dan barang bukti telah diamankan ke Polres Aceh Timur untuk proses hukum dan pengembangan lebih lanjut,” tambahnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *