Polres Aceh Timur Bantu Evakuasi Korban Kecelakaan Bus dan Sepeda Motor

tribratanewsaceh.com – Kecelakaan kembali terjadi pada Minggu (05/02/2017) sekira pukul: 17.00 WIB di Jalan Medan-Banda Aceh, Desa Paya Naden, Kecamatan Madat, Kabupaten Aceh Timur yang melibatkan Bus double decker dengan sebuah sepeda motor dan merenggut korban jiwa.

Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto S.I.K, M. Hum mengungkapkan, kecelakaan tersebut bermula saat Abdul Khalil (22) warga Desa Balue Tanoh, KecamatanSakti, Kabupaten Pidie yang sedang mengendarai sepeda motor dengan nomor Polisi BL 5238 PAH yang saat itu juga berboncengan dengan Fahrul Rizal  (19) warga Desa Balue Tanoh,Kecamatan Sakti, Kabupaten Pidie melaju dari arah barat Banda Aceh menuju Medan.

Sesampainya di lokasi kejadian dengan kondisi jalan yang sedikit menikung, Abdul Khalil kehilangan kendali sehingga sepeda motornya melebar ke sisi kanan jalan. Saat yang bersamaan, dari arah berlawanan muncul sebuah Bus dengan Nomor Polisi BL 7733 AA yang dikemudikan oleh Muhammad Akbar (45) warga Desa Meue, Kecamatan Trienggadeng, Kabupaten Pidie Jaya. Akibatnya tabrakan pun tidak dapat dihindarkan, sehingga sepeda motor berikut pengendara dan rekannya hancur dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Terang Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, warga yang mengetahui peristiwa tragis tersebut kemudian segera melaporkan ke Polsek Madat yang selanjutnya Polsek Madat berkoordinasi dengan Petugas Laka Lantas Unit Polsek Simpang Ulim untuk melakukan evakuasi korban dan dibawa ke Puskesmas Simpang Ulim.

“Saat ini, kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan ke Pos Laka Lantas Unit Polsek Simpang Ulim berikut pengemudi bus Sempati Star untuk dimintai keterangannya,” ujar Rudi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *