Polres Aceh Timur Cari Pengemudi Truk Maut

tribratanewsaceh.com – Rabe (38) dan Nur’ala (35) keduanya warga Gampong Lokop, Kecamatan Serbajadi meninggal dunia di lokasi kejadian usai terlibat kecelakaan di Jalan Gampong Beusa-Lokop tepatnya di Gampong Arul Pinang, Kecamatan Peunaron, Minggu (16/12/2018) siang.

Kasat Lantas Polres Aceh Timur, Iptu Ritian Handayani, S.I.K mengatakan, kejadian bermula saat sepeda motor Yamaha Vega R tanpa Nomor Polisi yang dikendarai oleh Rabe berboncengan dengan Nur’ala datang dari arah Lokop menuju arah Gampong Beusa dengan kecepatan tinggi.

Sedangkan mobil barang Mitsubishi jenis Trado Nomor Polisi BL 8606 DY yang belum diketahui identitas pengemudinya melaju dari arah berlawanan yaitu dari arah Gampong Beusa menuju arah Lokop dengan kecepatan rendah.

Setibanya di lokasi kejadian, kondisi jalan menikung, Rabe bermaksud mendahului sebuah mobil Ambulance yang berada di depannya sehingga melebar ke kanan.

Saat bersamaan muncul Mitsubishi Trado, diduga Rabe terkejut dan cuaca ketika kejadian hujan deras sehingga terseret ke kanan jalan bersamaan dengan sepeda motornya masuk pada bagian depan bawah mobil Mitsubishi Trado sehingga menyebabkan Rabe dan Nur’ala mengalami luka berat dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan pengemudi Truk Trado pasca kejadian sudah tidak berada di lokasi (melarikan diri). Terang Iptu Ritian Handayani.

Ditambahkanya, saat ini kami terus menggali informasi dari berbagai sumber untuk mengungkap identitas pengemudi truk tersebut. Jelas Kasat Lantas Polres Aceh Timur, Iptu Ritian Handayani, S.I.K.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *