Polres Aceh Timur Menerima Hibah Bangunan Dari Pemerintah Kabupaten Aceh Timur

Tribratanewsaceh.com – Pemerintah Kabupaten Aceh Timur menghibahkan bangunan berupa Pos Polisi Sub Sektor Lokop dan rehab gedung IOM (International Organization for Migration) Bhayangkari Cabang Aceh Timur, Rabu (14/03/2018).

Penyerahan hibah dilakasanakan dalam upacara resmi di halaman polres ditandai dengan penandatanganan Berita Acara Serah Terima oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum dengan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Aceh Timur, Ir. Mahyuddin.

Adapun hibah tersebut berupa pembangunan Pos Polisi Sub Sektor Lokop yang terletak di Desa Nalon, Kecamatan Serbajadi, yang mana pembangunanya bersumber dari APBK Tahun 2017 dan kerjakan oleh PT. Sepakat Jaya dengan nilai kontrak Rp. 498.000.000,00 (Empat Ratus Sembilan Puluh Delapan Juta Rupiah) dan rehab bangunan gedung IOM di Mapolres Aceh Timur senilai Rp. 199.000.000,00 (Seratus Sembilan Puluh Sembilan Juta Rupiah).

Kapolres Aceh Timur dalam sambutanya mengharapkan kepada Kabagsumda melalui Kasubbag Sarpras dapat memelihara dan merawat gedung yang sudah dibangun maupun yang sudah direhab oleh Pemerintah Kabupaten Aceh Timur. Dengan dibangunya fasilitas tersebut dapat bermanfaat juga mendukung tugas Kepolisian. Ujar Kapolres Aceh Timur.

Ditambahkanya, sebenarnya masih ada bangunan yang direhab yakni asrama Polsek Peureulak Barat dan asrama Polsek Julok, untuk itu atas nama Polres Aceh Timur, kami selaku pimpinan mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Timur melalui Dinas Pekerjaan Umum yang telah menghibahkan serta merehab bangunan untuk menunjang kinerja Polres Aceh Timur dalam melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat. Terang Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *