Polres Aceh Timur Serahkan Bantuan ke mesjid Al Falah, Peudawa

Tribratanewsaceh.com – Kepolisian Resor Aceh Timur melalui Wakapolres Kompol Carlie Syahputra Bustamam, SIK, Jum’at (11/03) pagi menyerahkan bantuan semen untuk pembangunan Masjid Al Falah, Desa Paya Bili Sa, Peudawa, Aceh Timur.
Polres Aceh Timur memberikan bantuan meterial bangunan berupa semen tersebut diterima langsung oleh Adi selaku panitia pembangunan Masjid dan sekaligus mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian sekaligus bantuan yang diberikan.
Sementara itu Wakapolres pada kesempatan tersebut menyampaikan, bantuan ini mungkin tidak seberapa nilainya akan tetapi Insya Allah dengan bantuan ini bisa sama-sama mebangun tempat ibadah dan bermanfaat untuk masyarakat.
semen
“Ini merupakan komitmen kami dari Polres Aceh Timur untuk terus menjalin silaturahmi dengan masyarakat dengan motto “Polisi Sahabat Masyarakat”. Apabila masyarakat sudah dekat, maka polisi akan semakin kuat, kamtibmas terjaga dan tindak kriminal bisa diminimalisir, “Terang Wakapolres Aceh Timur Kompol Carlie Syahputra Bustamam, SIK”.(Tribratanewspolresacehtimur).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: