Polres Aceh Utara Amankan Tujuh Warga Sedang Pesta Narkoba

Tribratanewsaceh.com – Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Utara kembali mengamankan tujuh orang pelakutindak pidana penyalahgunaan narkoba jenis sabu di Gampong Pie Kecamatan Samudera Kabupaten Aceh Utara, Kamis (18/01/2018) Sekira Pukul 18.00 WIB

Kapolda Aceh Irjen Pol Rio S Djambak melalui Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Misbahul Munauwar mengatakan Penangkapan tersebut berdasarkan informasi yang diterima petugas dari masyarakat yang resah karena di TKP kerap terjadi transaksi jual beli serta pesta narkoba.

“Ketujuh tersangka dengan inisial B, MI, J, M, Z, R dan JF yang merupakan warga Aceh Utara dan warga Sumatra Utara diamankan di salah satu rumah tersangka di Gampong Pie,” ungkap Misbah.

“Dari tangan tersangka Polisi mengamankan barang bukti berupa Narkotika jenis sabu seberat 1,51 Gram dan sebuah alat hisap sabu,” tambahnya.

Selanjautnya Kabid Humas menjelaskan “Saat ini tersangka dan barang bukti telah diamankan di Polres Aceh Utara guna proses hukum dan pengembangan lebih lanjut”.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *