Polres Aceh Utara Gelar Nobar Laga Semi Final Piala Dunia

Tribratanewsaceh.com – Sejumlah Polsek di kesatuan Polres Aceh Utara menggelar Nonton Bareng (Nobar) laga semi final Piala Dunia antara Inggris melawan Kroasia, Kamis dini hari (12/7/2018) mulai pukul 01.00 WIB.

Seperti halnya yang dilakukan pihak Polsek Lhoksukon, mereka menggelar acara nobar di Central Coffe Kota Lhoksukon. Dibarisan bangku penonton terlihat Kapolres Aceh Utara dan sejumlah perwira lainnya.

“Kegiatan nobar ini merupakan bentuk Soliditas antara TNI dan POLRI dalam menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat untuk terciptanya situasi yang kondusif.” Ungkap Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsek Lhoksukon AKP Teguh Yano Budi.

Ia mengatakan bahwa dalam giat nonton bareng tersebut juga dilakukan pemutaran promosi video TNI/POLRI mendukung Asian Games dan Polres Aceh Utara siap mendukung Asian Games.

“Tujuannya sebagai promosi serta pemberitahuan kepada masyarakat bahwa Indonesia merupakan tuan rumah dalam asian games untuk tahun ini, sekaligus video tersebut merupakan bentuk dukungan POLRI/TNI dalam menyukseskan Asian Games 2018.” ujar AKP Teguh.

Data yang dihimpun Tribratanewsacehutara, nobar semi final yang dimenangkan Kroasia dengan skor 2-1 itu juga digelar oleh Polsek Tanah Pasir, Polsek Tanah Jambo Aye dan juga Polsek Langkahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *