Polres Aceh Utara Gencarkan Patroli Dialogis

tribrataewsaceh.com – Dalam upaya mencegah terjadinya tindak kejahatan di wilayah hukum Polres Aceh Utara seluruh personel polisi di masing-masing Polsek diimbau agar melakukan patroli dialogis.

“Ini program kita kedepannya. Kita ingin polisi ini hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai bagian dari mereka, makanya kita harus banyak berdialog dengan mereka,” ujar Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin, SIK melalui Ksb Humas AKP M Jafaruddin, Sabtu (5/1/2018).

Ia mengatakan patroli dialogis ini harus dilakukan oleh seluruh personel polsek di jajaran Polres Aceh Utara. “Ini harus kita sampaikan kepada masyarakat untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan di tengah-tengah mereka,” katanya.

Disamping itu, pihaknya juga ingin memberikan rasa aman, nyaman kepada masyarakat, mulai masyarakat tidur, bangun tidur dan beraktifitas. “Karena bagaimanapun keamanan dan ketertiban di masyarakat harus terus kita jaga,” katanya.

Selain melakukan patroli dialogis ke tengah-tengah masyarakat, pihaknya tentu akan tetap melakukan penegakan hukum. “Penegakan hukum juga tetap kita lakukan,”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *