Polres Aceh Utara Kembali Mengamankan Pemakai dan Pengedar Narkoba

Tribratanewsaceh.com – Aparat Polsek Tanah Pasir dari Jajaran Polres Aceh Utara menangkap tiga orang pria karena melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkoba, Rabu (11/1/2017).

Kapolres Aceh Utara AKBP Untung Sangaji melalui Kapolsek Tanah Pasir AKP Mansyurdin mengatakan, penangkapan yang dilakukan pihaknya berkat informasi yang diterima dari masyarakat yang menyebutkan ada pesta sabu di sebuah rumah di Komplek IOM Gampong Matang Baroh Kecamatan Lapang.

“Awalnya kita lakukan penggerebakan ke lokasi yang dimaksud, disitu kita berhasil menangkap dua pelaku berinisil SL (36) warga setempat dan AH (45) warga Gampong Rambong Kecamatan Lhoksukon.” Ujar Iptu Mansyurdin.

“Lalu atas pengembangan yang dilakukan petugas, pihaknya lalu menangkap SN (40) di Gampong Kuala Cangkoy, Tanah Pasir yang diduga sebagai pengedar,” ungkap Kapolsek.

Selanjutnya Mansyurdin menjelaskan, “dari tangan tersangka kita menemukan 13 paket kecil sabu dan sebuah bungkusan kecil dari kertas koran berisi daun ganja kering dari tersangka SN sebagai barang bukti, sementara barang bukti yang didapat dari dua pelaku sebelumnya yaitu sebuah kaca pyrex dan satu paket kecil sabu sisa pakai”.

Saat ini tersangka dan barang bukti telah kita amankan di markas guna pengembangan lebih lanjut, ungkap AKP Mansyurdin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *