Polres Aceh Utara Rutin Isi Malam Ramadan Dengan Tadarus di Meunasah

tribratanewsaceh.com – Menghidupkan malam di bulan Ramadan dengan mengisinya dengan kegiatan bertadarus di masjid ataupun Meunasah (surau) bersama warga sudah menjadi agenda rutin tiap tahunnya yang dilakukan salah satu anggota di kesatuan Polres Aceh Utara ini.

Ia adalah Bripka Agus Maulizar, Kanit Binmas Polsek Baktiya Barat. Bersama kelompok pengajian dirinya kerap ikut bertadarus keliling dari satu meunasah ke meunasah lainnya. Seperti yang dilakukannya pada Minggu malam (27/5/2018) di Gampong Matang Teungoh Kecamatan Baktiya Barat, Aceh Utara.

Pantauan tribratanews, mereka duduk melingkar melantunkan ayat-ayat suci al-quran mulai dari pukul 00.00 hingga menjelang sahur.

“Dengan tadarus ini saya selaku anggota Polri ingin berbaur dengan masyarakat sehingga kedekatan dengan masyarakat tetap terjalin dengan baik” ungkap Bripka Agus.

Ia mengatakan, kelompok tadarus tempatnya bergabung tersebut merupakan kelompok dari balai pengajian Blang Seunong Kecamatan Baktiya Barat pimpinan Teungku Ramli. “Ada sejumlah 20 orang didalamnya termasuk saya sendiri.” pungkas Agus Maulizar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *