Polres Aceh Utara Selidiki Dump Truck Tabrak IRT Pengendara Sepeda Motor

Tribratanewsaceh.com – Seorang ibu dan dua orang anak harus dirujuk ke Rumah Sakit Umum Cut Mutia (RSUCM) Lhokseumawe akibat mengalami luka parah setelah sebelumnya mendapat pertolongan pertama di Puskesmas Lhoksukon.

Ketiganya merupakan korban tabrakan Dump Truk pengangkut tanah dengan nomor polisi BL 8608 KC yang dikemudikan M Daud B, warga Gampong Keude, Darul Aman, Aceh Utara di kawasan Dusun Tualang Tuha, Gampong Buket Hagu, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara, Kamis (6/10/2016) sekitar pukul 13.00 WIB.

Tiga korban masing–masing, Erni, 45 tahun, warga setempat. Ia membonceng anaknya, Vera, 12 tahun dan anak tetangganya, M Rizki, 12 tahun yang baru pulang sekolah di SDN 19 Lhoksukon.

Kapolres Aceh Utara AKBP Wawan Setiawan, melalui Kasat Lantas AKP Ikmal menyebutkan, korban yang mengendarai sepeda motor Vario dengan nomor polisi BL 5991 ZZ tertabrak diareal tanjakan dan perbukitan.

“Sebelum menabrak pengemudi sepeda motor, sebelumnya dari arah bersamaan dump truck ini mencoba mendahului sebuah dum truck lain didepannya, saat menanjak dijalur kanan, diduga supir tidak dapat melihat ada pengendara sepeda motor didepannya yang datang dari arah berlawanan dan terjadilah kecelakaan”. Ungkap AKP Ikmal.

Saat ini, barang bukti sepeda motor dan dump truk serta supirnya yang sebelumnya diamankan oleh Bhabinkamtibmas Buket Hagu telah dalam penanganan Unit Laka Polres Aceh Utara guna proses penyelidikan lebih lanjut.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *