Polres Aceh Utara Selidiki Penyebab Kebakaran Di Matang Serdang

Tribratanewsaceh.com – Tim identifikasi Polres Aceh Utara guna kepentingan penyelidikan mendatangi TKP dimana kebakaran telah menghanguskan sebuah rumah milik M.Yusuf (40) di Gampong Matang Serdang Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kamis, (1/9/16).

Juairiah (30) istri dari M.Yusuf kepada polisi mengatakan, sebelum kebakaran terjadi, ia bersama dengan lima orang anaknya sedang tidur, sementara suaminya sedang tidak berada dirumah, sekira pukul 01.00 dini hari ia mendengar suara letusan yang berasal dari ruang tengah rumahnya, saat dilihat, kobaran api keluar dari TV yang terbakar.

Melihat rumahnya mulai terbakar, Juairiah yang baru 11 hari melahirkan anak ke limanya bergegas keluar bersama kelima anaknya sambil berteriak minta tolong.

Warga yang mencoba memadamkan api dengan alat seadanya tidak dapat menjinakkan api, yang dengan cepat telah melahap seluruh rumah.

Kapolres Aceh Utara AKBP Wawan Setiawan, SH.,SIK.,MM melalui Kasubbag Humas AKP M.Jafaruddin, SE mengatakan, dugaan sementara penyebab kebakaran berasal dari arus pendek listrik dari perangkat elektronik yang berada dibelakang TV.

“Tidak korban jiwa dalam kejadian ini, namun kerugian ditaksir mencapai Rp. 50.000.000.” Pungkasnya.

(polresacehutara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *