Polres Aceh Utara Silaturahmi Dengan Dayah Darul Huda Lueng Angen

Tribratanewsaceh.com – Dalam rangka memperat tali silaturahmi dengan masyarakat dalam pelaksaanaan Program Saweu Dayah. Polres Aceh Utara berkunjung ke Dayah Darul Huda Lueng Angen di Gampong Krueng Lingka Kecamatan Langkahan, Aceh Utara. Selasa (17/1/2017).

Sat Binmas Polres Aceh Utara selaku Satuan pelaksana kunjungan ke Dayah pimpinan Abi Jafar itu juga mengajak pihak Wilayatul Hisbah (WH) Aceh Utara untuk turut serta dalam rombongan guna memberi penyuluhan Harkamtibmas.

“Para santri merupakan aset sangat penting dan berharga dalam memberikan perubahan serta kemajuan terhadap Agama dan Bangsa ini” ujar Brigadir Musyawir anggota Sat Binmas Polres Aceh Utara dalam arahannya dihadapan ribuan santri Dayah Darul Huda.

Menurutnya, para santri sangat diharapkan bisa menjadi pelopor dalam memperbaiki Akhlaq para Remaja maupun Pemuda yang saat ini krisis terhadap Akhlaq dan keteladanan.

“Kita harapkan para santri haruslah mampu menjadi penggerak amal ma’ruf nahi mungkar dilingkungan masyarakat sehingga terlaksananya Syariat Islam seiring dengan terwujudnya Kamtibmas di Aceh Utara”. ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *