Polres Aceh Utara Sosialisasikan Penerimaan Polisi Sumber Sarjana

Tribratanewsaceh.com – Jajaran Polres Aceh Utara melalui Bagian Sumber Daya Manusia (SDM) mulai intens memasang spanduk informasi serta mengadakan sosialisasi penerimaan Sekolah Inspektur Polri Sumber Sarjana (SIPSS) untuk tahun ajaran 2019, sejak kemarin (17/1).

Sosialisasi ini dilakukan melalui penyebaran spanduk dibeberapa lokasi. Salah satunya di depan Mapolres Aceh Utara dan seluruh jajaran Mapolsek.

Tak hanya disatu titik, puluhan spanduk juga dipasang dan disebar diberbagai pusat keramaian masyarakat di Wilayah hukum Polres Aceh Utara.

Langkah ini dilakukan, tak lain untuk mempermudah diketahui kalayak umum dan semua elemen masyarakat.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kabag Sumda AKP Samsuddin menjelaskan pendaftaran bisa melalui online SIPSS yang dibuka mulai 15-31 Januari 2019 di alamat website http://penerimaan.polri.go.id/.
“Ini peluang yang bagus,” ujar AKP Samsuddin.

Masih kata Samsuddin, agar sasaran berhasil dengan tepat, Polres Aceh Utara juga mengadakan sosialisasi melalui media sosial. Ini dilakukan agar lebih mudah menjangkau masyarakat khususnya mahasiswa yang memenuhi persyaratan.

Selain itu, informasi pendaftaran SIPSS juga disebarkan melalui Bhabinkamtibmas di masing-masing desa.

“Diharapkan nanti ada peningkatan jumlah masyarakat yang berminat untuk mendaftar menjadi anggota Polri dari sarjana,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *