Polres Bener Meriah Evakuasi Warga Yang Tewas Gantung Diri di Kebun Kopi

tribratanewsaceh.com – Warga Kp. Pantan Tengah Jaya Kecamatan Permata Kabupaten Bener Meriah, pada Selasa pagi (24/01/17) sekira pkl 11.00 WIb digegerkan dengan ditemukan nya salah seorang warga an. Marwan alias Lele (60) yang tewas dengan cara gantung diri pada batang kayu lantoro di lokasi perkebunan kopi milik Abu Samah.

Kapolres Bener Meriah AKBP Deden Somantri, S.i.K.,M.Si melalui Waka Polsek Permata Aiptu Turino saat di konfirmasi kepada sejumlah awak media menerangkan, berdasarkan keterangan keluarga korban pada hari senin (23/01/17) korban an. Marwan meninggalkan rumah seorang diri tanpa mengetahui hendak pergi kemana.

Setelah tidak kunjung pulang kerumah, akhirnya pihak keluarga pun dibantu dengan sejumlah warga turut mencari korban di seputaran rumah dan kebun kopi akan tetapi tidak kunjung di temukan. Dan pada pkul 11.00 wib korban akhirnya di temukan sudah dalam keadaan tergantung pada sebatang pohon Lantoro dikebun kopi milik Abu Samah.

untuk kejadian ini pihak Kepolisian telah mendatangi TKP dan mengamankan TKP tersebut dengan memasang garis Police Line, dan memintai keterangan para saksi yang melihat, serta membawa korban ke Puskesmas Permata guna dilakukan visum dan selanjutnya di serahkan ke pihak keluarga untuk segera di kebumikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *