Polres Bener Meriah Sambut Jama’ah Haji

Tribratanewsaceh.com – Polres Bener Meriah bersama unsur Forkaopimda Kabupaten Bener Meriah  menyambut kedatangan Jama’ah Haji di Mesjid Babussalam Kec. Bukit Kab. Bener Meriah, Jum’at (06/09/2019)

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Plt Sekda Kab. Bener Meriah Drs Khairun Aksa, MM, Kapolres Bener Meriah yang diwakili oleh Kabag Sumda Kompol Edy Yaksa, Para Asisten Setda Kab. Bener Meriah, Mantan Anggota DPRK Bener Meriah Tgk Usman, Unsur Forkopimda Kab. Bener Meriah, Kasat Lantas Polres Bener Meriah AKP Sabirin, Para Tokoh Ulama Kab. Bener Meriah, Para jemaah haji Kab. Bener Meriah tahun 2019 serta keluarga yang berjumlah sekitar 250 orang.

Adapun jumlah Jemaah haji kloter III Kab. Bener Meriah berjumlah 81 (delapan puluh satu) Jemaah, berangkat dari Banda Aceh menuju Kab. Bener Meriah menggunakan 9 (sembilan) unit Mobil Mini Bus Mulya Wisata.

Laporan Ketua Rombongan dari Kementrian Agama Kab. Bener Meriah Tgk Hasbiallah, Jemaah Haji Kloter III Kab. Bener Meriah tiba di Bandara Sultan Iskandar Muda pada pukul 01.00 wib dini hari dan tidak satupun yang tertinggal, Tadi pagi setelah shalat subuh kami berangkat dari Banda Aceh menuju ke Kab. Bener Meriah dan kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh Pemerintah Daerah yang telah menyambut dan mengawal kami dari Banda Aceh menuju Bener Meriah dan semuanya dalam keadaan sehat.

Sambutan dan arahan Bupati Bener Meriah, Kesuksesan para jemaah haji pada saat berada di tanah suci dalam menunaikan ibadah merupakan do’a kita bersama, Kami berharap semoga haji yang telah kita jalankan merupakan haji yang mabrur, haji yang diterima Allah SWT, tidak ada hadiah yang setimpal kecuali Surga, Selamat bergabung dalam Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kab. Bener Meriah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *