Polres Bener Meriah Turunkan Anggota Amankan Arena Pacuan Kuda

tribratanewsaceh.com – Kepolisian Resor Bener Meriah melakukan pengamanan lomba Pacu Kuda tradisional di Kabupaten Bener Meriah tahun 2020 yang bertempat di Lapangan Gelanggang Kp.Karang Rejo Kec.Bukit, pacuan kuda di buka oleh Bupati Bener Meriah Tgk.Sarkawi sekira pukul 10.00 Wib. Senin (27/01/2020).

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya,SIK melalui Kabagops AKP Muara Uli mengatakan “Lomba pacuan kuda ini memang pelaksanaannya dilakukan 1 tahun sekali di kabupaten Bener Meriah, namun demikian antisipasi untuk mencegah terjadinya hal yang tidak di inginkan seperti tertabraknya penonton oleh kuda balap, kericuhan dan keributan antar penonton harus tetap diawasi serta antisipasi kemacetan arus lalu lintas di sekitar arena pacuan kuda seusai kegiatan selesai”.

Selama pelaksanaan perlombaan dilakukan pengamanan dari TNI, Polri dan instansi terkait dalam keadaan aman dan lancar tanpa adanya masalah. Diperkirakan ada 5000 penonton dari berbagai daerah ikut menyaksikan perlombaan pacu kuda tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *