Polres Bireuen Amankan Deklarasi Calon Bupati

Tribratanewsaceh.comSerangkaian tahapan pemilihan kepala daerah periode 2017-2022 propinsi aceh yang dilaksanakan di lapangan futsal galacticos di desa cot gapu kecamatan kota juang kabupaten bireuen, minggu (o4/09/16).

H,saifannur,S,Sos yang mencalonkan diri menjadi bupati bireuen dengan mengusung Drs. H Muzakkar A Gani SH M Si, sebagai pasangannya, menggelar deklarasi dengan mengangkat tema “kerja iklas dan tuntas” pasangan tersebut berharap masyarakat bireuen memilih mereka di ajang pencoblosan tahun nanti,

Pasangan Calon Bupati yang diusung oleh empat  partai yaitu Demokrat, Golkar, Nasdem dan PDA, didepan ribuan massa pendukungnya kedua Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati tersebut memberikan harapan dan cita-cita jika nantinya terpilih menjadi Bupati Bireuen.

Kapolres Bireuen AKBP Heru Novianto, SIK melalui Kabag Ops Kompol Raja mengatakan, “100 personil polres bireuen serta dibantu oleh anggota kodim 0111, sub Denpom Bireuen, Dinas Perhubungan kita libatkan dalam pengamanan deklarasi ini,” ujar Kabag Ops Polres Bireuen.

Sumber : humas polres bireuen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *