Polres Bireuen Berhasil Ungkap Peredaran Shabu Yang Melibatkan Pelajar

whatsapp-image-2016-09-26-at-08-03-30-1Tribratnewsaceh.com – Polres Bireun kembali berhasil mengungkap sindikat peredaran narkoba jenis shabu di Desa Limpah Cut Kec. Jeumpa Kab Bireun. Dua tersangka berinisial MY (16) yang masih berstatus pelajar dan RM (27) diamankan Personel Satres Narkoba yang langsung di pimpin oleh Kasat, Minggu (25/09/16).

Kabid Humas Polda Aceh Kombespol Goenawan mengatakan, berawal dari Informasi yang diterima masyarakat,  petugas langsung melakukan Penyelidikan dan berhasil menangkap dua tersangka warga   Ds. Limpah Cut Kec. Jeumpa Kab Bireuen yang diduga sebagai pelaku Tindak Pidana narkotika jenis shabu.

“Dari tangan tersangka polisi berhasil menyita barang bukti Narkoba jenis Shabu seberat 180 gram yang dipecah Paket besar, sedang dan paket kecil” ungkap Goenawan

“Saat ini tersangka dan barang bukti telah diamankan ke Polres Bireun guna mengembangan lebih lanjut,” tambahnya.

selanjutnya Goenawan menghimbau “Peredaran yang melibatkan pelajar ini sangat kita sayangkan, saya juga menghimbau kepada masyarakat mari kita menjaga keluarga dan lingkungan kita dari tindak pidana penyalahgunaan narkoba, laporkan segera ke petugas jika anda melihat penlaku penyalah gunaan narkoba di sekitar anda”.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *