Polres Bireun Bantu Bersihkan Rumah Warga Yang Diterjang Puting Beliung

tribratanewsaceh.com – Ratusan Personel Polres Bireuen melakukan kegiatan bakti sosial dalam rangka membersihkan puing-puing rumah serta pondok-pondok petani garam warga Desa Tanoh Anoe Kecamatan Jangka Kabupaten bireuen yang rusak di terjang angin puting beliung yang terjadi pada Rabu Jum’at (08/12/17) sore yang lalu.

Kapolres Bireuen AKBP Riza Yulianto, SE. SH yang memimpin langsung pelaksanaan kegiatan tersebut menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk kegiatan kemanusian yang dilaksanakan oleh personel polres bireuen untuk membantu saudara-saudara kita yang tertimpa musibah, diharapkan dengan kehadiran polisi dapat meringankan derita yang mereka alami selama ini.

“Selain membersihkan puing-puing rumah dan pondok-pondok milik petani garam yang berada dipesisir laut, Kapolres juga menyerahkan bantuan sembako yang diserahkan secara simbolis kepada perangkat desa serta mendirikan posko tenda darurat untuk warga yang mengungsi yang di tempatkan di lingkungan mesjid desa tersebut. setelah pelaksanaan kegiatan tersebut selesai kegiatan dilanjutkan dengan makan dan minum bersama dengan masyarakat yang telah disediakan oleh tim jep kupi satbinmas polres bireuen,”Ujar Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *