Polres Gayo Lues Safari Ramadhan di Mesjid

tribratanewsaceh.com – Tim Safari Ramadhan Kabupaten Gayo Lues yang di pimpin Oleh Bupati H.M Amru melaksanakan Safari Ramadhan di Kampung Penosan Kec.Blangjerango, Gayo Lues, Rabu (23/05/18).

Dalam sambutan dan arahan Bupati Gayo Lues mengatakan, terimakasih kepada Penghulu dan masyarakat Kampung Penosan, saya rasa Kampung Penosan merupakan Jamaahnya paling baik karena walaupun jamaahnya berdekatan Meunasah dengan mesjid tetap berjalan dengan baik.

“Marilah kita perbaiki Islam kita dengan sebaik-baiknyan Karena kalau kita menjalankan Islam ini secara Kaffah Insyaallah kehidupan yang Islami, mandiri dan sejahtera akan dapat kita rasakan,”ujar Bupati.

Kapolres Gayo Lues AKBP Eka Surahman SIK dalam sambutannya mengatakan, marilah kita mendukung program Bapak Bupati untuk menjalankan Syariat Islam secara Kaffah, mandiri dan sejahtera.Kepada Bapak-bapak dan Ibu-ibu Ijin saya Sebagai Kapolres Gayo Lues sebagai Penegak Hukum yang bertugas Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, saya pastikan Hukum tidak akan tumpul keatas.

“Kepada saudara -saudara janganlah main hakim sendiri, marilah kita menyelesaikan masalah dengan kepala dingin.Silakan laporkan jika ada masalah yg terjadi di kampung ini, baik kepada Kapolsek dan bhabinkamtibmas yang sudah di tempatkan di Kampung ini,ā€¯pungkasnya.

Acara diakhiri dengan Ceramah oleh Tgk Aji Selamat marilah kita sama-sama di bulan yang penuh berkah ini untuk memperbaiki Iman kita karena selama ini yang saya rasakan telah banyak generasi kita yang rusak.Untuk itu kita sebagai orang tua marilah kita mendidik anak-anak kita dengan ilmu agama dan mendukung program pemerintah kita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *