Polres Langsa, Apel Konsolidasi TNI/Polri Kompak Menuju Pemilukada Damai 2017

an3tribratanewsaceh.com – Kepolisian Resor Langsa melaksanakan Apel Konsolidasi dan Sinergitas TNI/Polri dalam rangka menyukseskan pengamanan Pemilukada 2017 di Polres Langsa, Minggu (15/01/17).

Acara ini dihadiri Kapolres Langsa AKBP H. Iskandar.ZA, SIK, Dandim 0104 Aceh Timur Letkol Inf Haris Isya Siregar, Danyon Raider 111 Mayor Muhammad Iqbal Lubis, Waka Polres Langsa Kompol Andi Kirana, SIK, MH, Kasub Den 2 Den B Sat Brimob Polda Aceh AKP Anton Praptono,SH, 500 personel terdiri dari TNI/Polri dan Batalion yonif 111 Raider serta Bhayangkari dan Presit.

Kapolres Langsa AKBP H. Iskandar.ZA, SIK mengatakan, dalam rangka Apel Konsolidasi ini kita saling berdiskusi dan tukar pendapat antara TNI/Polri sehingga kedepan kita bisa mensukseskan pilkada 2017, dan juga kedepan TNI/Polri harus Solid.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0104 Aceh Timur Letkol Inf Haris Isya Siregar juga Menuturkan, semoga dengan adanya Apel Konsolidasi ini TNI/Polri semangkin kompak dan dapat berkerja sama dalam mensukseskan pemilukada 2017.

an2

(ags).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *