Polres Langsa Bangun Kemitraan Dengan Kontes Burung Berkicau Kapolres Cup 2016

burr2-1 tribratanewsaceh.com РLANGSA, Kepala Kepolisian Resor Langsa AKBP H Iskandar,ZA,SIK, didampingi oleh Wakapolres Langsa KOMPOL Andi Kirana,SIK,MH melaksanakan kegiatan Kemitraan dengan para komunitas penggemar burung ocehan atau burung kicau melalui giat kontes burung Kapolres Langsa Cup 2016.

Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan merdeka kota langsa, Minggu(02/10/16) . Acara ini juga turut di hadiri oleh, Wali Kota Langsa Usman Abdullah,SE, Ketua DPRK Burhansyah, dan unsur Forkopimda lainnya. Kapolres Langsa AKBP H Iskandar,ZA,SIK, melalui Waka Polres Langsa KOMPOL Andi Kirana,SIK,MH, sebagai ketua pelaksana dalam acara ini mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu kemitraan antara Polisi dan Masyarakat, dimana kegiatan ini berbasis komunitas. Salah satunya yaitu komunitas burung berkicau Se-Aceh dan Sumatra Utara.

346-1“Alhamdulilah kita hari ini melaksanakan lomba yang responnya sangat bagus. Ada sekitar 900 burung yang didaftarkan.” kata Waka Polres Langsa.

Kapolres Langsa AKBP H Iskandar,ZA,SIK, nenambahkan dengan kita menjalin tali Silaturrahmi ini, mari kita sama sama menyukseskan pemilukada 2017 ini. Ucapan trimakasih yang sebesar-besarnya dari peserta kepada Polres Langsa atas terselenggaranya kegiatan ini. “Mudah-mudahan ke depannya ini menjadi kegiatan yang rutin,” kata salah satu peserta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *