Polres Langsa Jaga Ketat Pelantikan Walikota Dan Wakil Walikota

tribratanewsaceh.com – Kepolisian Resor Langsa turunkan Personilnya untuk menjaga keamanan pelantikan Walikota dan wakil Walikota Langsa Gedung DPRK Langsa, Senin (28/08/17).

Pelaksanaan Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Langsa kali kedua ini, dilaksanakan di Gedung Paripurna DPRK Langsa, yang dihadiri oleh Pejabat DPR RI pusat, pejabat Propinsi Aceh, Pejabat Kota Langsa Maupun Pejabat Wilayah Aceh Timur dan Aceh Tamiang.

Personil Polres Langsa yang dibantu oleh Instansi lain baik dari personil TNI, Sat Pol PP, Dishub dan Intasi Lainnya. Terlihat sangat ketat mengamankan jalannya pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Langsa.

Dalam pelantikan ini Gubenur Aceh Irwandi Yusuf langsung yang melantik, setibanya Pukul 08.00 WIB dengan menggunakan pesawat Eagle One pribadinya, Gubenur Aceh menuju Hotel, tidak lama kemudian tiba di Pendopo Langsa untuk sarapan pagi.

Usai pelaksanaan sarapan pagi Gubenur Aceh beserta pejabat lainnya menuju Gedung DPRK Langsa dengan berjalan kaki.

Kapolres Langsa Akbp Satya Yudha Prakasa, Sik mengatakan pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Langsa ini sudah kita siapkan sebelumya, kita turunkan sebanyak 425 personil gabungan untuk amankan jalannya Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Langsa.

Semoga dengan kerjasama kita semua pelaksanaan pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Langsa ini berjalan aman dan tertib sesuai yang kita harapkan bersama.

Saya selaku Kapolres Langsa Mengucapkan selamat Kepada Walikota dan Wakil Walikota Langsa terpilih 2017-2022 Bpk Usman Abdullah ( toke Suum) dan Bpk Marzuki Hamid bisa membawa Kota Langsa menjadi lebih baik lagi kedepannya, Ucap nya.

tribratanewslangsa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: