Polres Langsa Masih Dalami Kasus Meninggalnya Montir Bengkel Akibat Nasi Bungkus

tribratanewsaceh.com – LANGSA, Rahmad Kurniadi (19), warga Pangkalan Berandan, Kecamatan Babalan Kabupaten Langkat yang saat ini berdomisili sementara di Gampong Meurandeh Kecamatan Langsa Lama, Minggu (6/11/2016), sekitar pukul 13.30 WIB, akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya saat sedang dalam perjalanan menuju RSUD Langsa.

Menurut saksi korban yang merupakan rekan kerjanya, kejadian itu bermula saat korban yang merupakan mekanik bengkel, sedang istirahat sambil menyantap makan siang. Korban membawa nasi dari rumahnya sendiri, lalu makan siang di samping toko tempatnya bekerja. Tapi baru beberapa suap makan nasi tiba-tiba korban terjatuh dari tempat duduknya lantas tak sadarkan diri, melihat kejadian tersebut lalu teman-teman kerjanya langsung membawa korban ke RSUD langsa, namun saat dalam perjalanan menuju rumah sakit nyawa korban tak terselamatkan lagi.

Kapolres Langsa, AKBP H Iskandar,ZA,SIK melalui Kasat Reskrim, AKP Muhammad Taufiq,SIK, mengatakan “apa yang menjadi penyebab kematian korban hingga kini kita belum mengetahui, karena masih menunggu hasil visum dari rumah sakit.” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *