Polres Lhokseumawe Amankan Empat Orang Warga Pelaku Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkoba

Tribratanewsaceh.com – Polres Lhokseumawe mengamankan empat orang warga Aceh Utara yang diduga pelaku tindak pidana penyalahgunaaan narkoba dengan barang bukti sekitar 12.6 kilogram ganja kering di Dusun Sukar Sejahtera, Desa Bangka Jaya, Kecamatan Dewantara Kabupaten, Aceh utara, Rabu (12/09/2018) sekitar pukul 23.30 WIB.

Kapolda Aceh Irjen Pol Rio S Djambak melalui Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Misbahul Manauwar mengatakan penangkapan tersebut berdasarkan informasi yang kita terima dari masyarakat bahwa, di Dusun tersebut sering terjadi transaksi narkoba.

“Menerima informasi tersebut, tim opsnal Satresnarkoba Polres Lhokseumawe yg dipimpin oleh Kasat Res Narkoba Iptu Zeska Julian, langsung melakukan penyelidikan dan informasi tersebut benar adanya,” kata Kabid Humas.

“Di TKP petugas mengamankan empat orang tersangka dengan inisial TH, I, MY dan S dengan barang bukti ganja kering dalam paket besar dan kecil,” ungkap Misbah.

Selanjutnya dari hasil pengembangan kita juga menemukan dua hektar ladang ganja milik tersangka MY.

“Tak hanya ganja kering di TKP juga ditemukan sejumlah uang tunai hasil penjualan, timbangan, emrat dan gunting,” sebutnya.

“Saat ini tersangka dan barang bukti telah diamankan ke Polres Lhokseumawe guna pengembangan dan proses hukum lebih lanjut,” tambah Misbahul Munauwar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *