Polres Lhokseumawe Amankan Penutupan Pameran Pendidikan

whatsapp-image-2016-10-15-at-23-42-39-300x225Tribratanewsaceh.com – Kepolisian Resor Lhokseumawe jajaran Polda Aceh kerahkan 50 pasukan ke Lapalangan Hiraq dalam rangka pengamanan kegiatan masyarakat. Sabtu (15/10/16) sekitar Pukul 21.00 WIB.

Pengamanan yang berlasung di Lapangan Hiraq tersebut bertujuan untuk mengamankan kegiatan Stand Pameran Pendidikan se Kota Lhokseumawe di Lapangan Hiraq bertujuan untuk mengamankan kegiatan malam penutupan Pameran Pendidikan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi.

Terlihat petugas polisi mengatur lalu lintas, patrloli berjalan kaki di seputaran tempat parkir dan arena stand Pameran yang dipadati oleh pengunjung dari berbagai wilayah untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas.

“karena membanjirnya pengunjung pada malam ini, yang juga bertepatan malam Minggu dan malam penutupan Pameran Pendidikan, kita antisipasi dini untuk menjegah gangguan kamtibmas sehingga kegiatan pameran berjalan aman dan tertib.” Ujar Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, SH, S.Ik, MH melalui AKP Ahzan, S.Ik, MSM.

Sumber : Humas Polres Lhokseumawe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *