Polres Lhokseumawe Bantu Evakuasi Laka Lantas, Mobil VS Becak

Laka Lantas kembali terjadi antara satu unit mobil minibus dengan nomor Polisi BL 332 AN dengan satu unit becak bakso di Jalan Banda Aceh–Medan, Desa berandang, Kecamatan Syamtalira Bayu, Kabupaten Aceh Utara, Jumat (27/1/17).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman SH, S.Ik, MH melalui Kasat Lantas IPTU Mulyani menyampaikan laka tersebut terjadi antar mobil tersebut dengan satu unit becak bakso yang di kendarai oleh Muhammad Irham (17) warga Desa Meunasah Asan Kecamatan Samudra Kabupaten Aceh Utara.

WhatsApp-Image-2017-01-28-at-00.36.46-660x330Kejadian tersebut bermula ketika satu unit becak melaju dari arah timur menuju arah barat, kemudian tiba-tiba mendahului satu unit sepeda motor yang berada di depan nya dengan menggunakan sisi kanan jalan, pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang mobil tersebut, di karenakan jarak yang sudah terlalu dekat, hingga tabrakan antara keduanya tidak terhindarkan lagi.”

Ditambahkannya, mendapat informasi tersebut para personel segera meluncur untuk mengamankan Lokasi kejadian, akibat kejadian tersebut korban pedagang bakso yang mengalami luka lecet dan benjolan di kepala dan sudah di evakuasi ke RS. Cut Mutia.

Kerugian materil di perkirakan mencapai jutaan Rupiah dan saat ini barang bukti telah di amankan di unit Laka Lantas Polres Lhokseumawe guna di lakukan tindakan lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *