Polres Lhokseumawe Berhasil Bekuk Dua Pelaku Jambret

pelaku-jambret-2-300x225Tribratanewsaceh.com – Terjatuh dari sepeda motor, Dua pelaku jambret berhasil di bekuk saat di kejar warga di jalan Blang Rayeuk Desa Hagu Barat Laut Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe. selasa (27/9/16).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, SH, S.Ik, MH melalui Kabag Ops AKP Ahzan, S.Ik, SH, MSM menyampaikan, awalnya kedua pelaku jambret melakukan penjamretan terhadap korban wahyuni (23) di Desa Blang Thupat Kecamatan Muara Satu Kota Lhokseumawe dengan menggunakan sepeda motor, melihat aksi penjamretan itu warga langsung mengejar kedua pelaku dan sesampainya di jalan Blang Rayeuk Desa Hagu Barat Laut Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe, kedua pelaku terjatuh dari sepeda motor sehingga langkah pelaku terhenti karna langsung dibekuk oleh masyarakat yang mengejar, selanjutnya masyarakat dan dua anggota Polri yang berada di lokasi tersebut menyerahkan kedua pelaku jambret ke Polsek Banda Sakti.

Kedua tersangka yakni IDI (18) pelajar warga tempuk tengoh, Banda Sakti Kota Lhokseumawe dan MCS alias C (17) pelajar warga kampung jawa lama, Banda Sakti Kota Lhokseumawe. Ditambahkan, bersama tersangka diamankan 1 buah tas warna ping, dua buah dompet warna coklat, satu unit kereta Satria F warna hitam BK 6263 AES dan uang sebesar Rp. 230.000, saat ini kedua tersangka masih dalam pemeriksaan untuk pengembangan lebih lanjut.” Jelas AKP Ahzan, SH, S.Ik, MSM.

Sumber : Humas Polres Lhokseumawe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *