Polres Lhokseumawe Implementasikan Promoter

implementasi-promoter3-300x180Tribratanewsaceh.com – Program Polisi Profesional, Modern dan terpercaya (Promoter) yang diusung Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengharuskan anggota Polisi harus lebih dekat dan akrab di kepada masyarakat, intinya Polri dapat diterima dan dicintai oleh masyarakat, Rabu (28/9/16).

Hal tersebut berlaku bagi seluruh anggota Polri, mengimplementasikan hal tersebut Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, SH, S.Ik, MH kerahkan personil turun ke jalan melaksanakan pengaturan Lalu Lintas  rutin setiap pagi hari, Personil tanpak sibuk setiap pagi menghentikan kendaraan dan meyeberangkan warga masyarakat yang memulai aktifitasnya.

Di jalan sejak pukul 07.00, Personil Polres Lhokseumawe melaksanakan pengaturan Arus Lalu Lintas di ruas jalan Medan – Banda Aceh dan persimpangan jalan di daerah Kota Lhokseumawe yang rawan akan kemacetan dan Laka Lantas.

implementasi-promoter2-300x169“Di pagi hari berbagai macam profesi baik itu karyawan, pelajar dan sebagainya sibuk mengejar waktu untuk memulai kegiatannya masing-masing dengan mengendarai berbagai jenis kenderaan, banyak pula anak – anak sekolah yang menyeberang jalan menuju sekolah dimana di lokasi itu tidak ada rambu – rambu Lalu Lintas,  sehingga dengan kehadiran Polisi melaksanakan pengaturan semua berjalan aman dan lancer,” ungkap Kapolres melalui Kabag Ops AKP Ahzan, S.Ik, SH, MSM.

Menurutnya, saat – saat seperti inilah keberadaan anggota Polri yang memberikan kemanfaatan kepada warga masyarakat sangatlah diperlukan, dan dengan adanya anggota Polri yang melayani masyarakat, maka keberadaan anggota Polri dapat dirasakan, muaranya kehadiran Polri diterima oleh masyarakat dan dicintai oleh masyarakat.

“Apalagi saat ini pimpinan Polri sedang menggalakan program promoter, agar Polri dapat lebih maju dan dipercaya oleh masyarakat, sepenuhnya akan kita dukung dan laksanakan sebaik mungkin” tutupnya.

Sumber : Humas Polres Lhokseumawe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *