Polres Lhokseumawe Kawal Pengawasan dan Pengawalan Pendistribusian Bahan Bakar Minyak (BBM)

pengawalan-bbm-300x169Tribratanewsaceh.com – Kepolisan Resor Lhokseumawe melakukan pengawasan dan pengawalan pendistribusian Bahan Bakar Minyak (BBM) dari depot pertamina untuk di distribusikan ke sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kota Lhokseumawe, senin (19/9/2016).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, SH, S.Ik, MH melalui Kabag Ops AKP Ahzan, S.Ik, MSM menyampaikan Pengawasan dan pengawalan penditribusian Bahan Bakar Minyak (BBM) dari depot pertamina untuk di distribusikan ke sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kota Lhokseumawe. Hal ini merupakan bentuk Penguatan harkamtibmas Kepolisian dengan mengamankan program perioritas nasional dan paket kebijakan ekonomi pemerintah dalam memenuhi kebutuhan BBM kepada masyaarakat.” ujar Kabag Ops.

“Kita juga sudah menurunkan personil untuk melakukan pengawasan di lapangan untuk mencegah penimbunan BBM oleh orang yang tidak bertanggung jawab, bahkan kita juga sudah melakukan pengecekan kadar BBM di salah satu SPBU, di harapakan kepada seluruh lapisan masyarakat jika ada dugaan penimbunan BBM segera melaporkan kepada polisi terdekat untuk segera ditindak lanjuti,” tegas AKP Ahzan.

Sumber : Humas Polres Lhokseumawe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *