Polres Lhokseumawe Lakukan Penyisiran Rutin Disetiap Sudut Perkotaan

tribratanewsaceh.com – Dalam mengantisipasi perjudian dan kriminalitas di dalam wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Kamis (1/2/2018), sekira pukul 03.00 WIB. Tim Situasi Tertip Aman untuk Rakyat (Star) melakukan patroli rutin dengan melakukan penyisiran di setiap lorong dan sudut perkotaan.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Hendri Budiman, SH, S.Ik, MH melalui Kabag Ops Polres Lhokseumawe Kompol Ahzan,  S.Ik, MSM mengatakan, patroli rutin ini terus dilakukan untuk mempersempit ruang gerak bagi pelaku kriminalitas di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

“Ada beberapa titik lorong dan sudut kota yang dilakukan penyisiran dalam wilayah Kecamatan Banda Sakti. Seperti, Jalan Pase, Desa Pusong, Mongeudong, Pasar Inpres, Uteung Bayi, Banda Masen dan desa Ujong Blang,” ujarnya.

lanjutnya, penyisiran pada titik- titik tersebut, menurut laporan dari masyarakat kerap digunakan sebagai tempat berkumpulnya anak muda-mudi pada jam malam.

“Dalam menindak lanjuti laporan tersebut, dan untuk mengantisipasi maraknya peredaran narkoba dan kriminalitas maka tim melakukan pengecekan di sekitar lokasi,” tegas kompol ahzan.

Dirinya mengatakan, dalam patroli yang dilakukan Tim Star tadi malam, personil kita berhasil mengamankan satu unit sepeda motor yang diduga bodong, karena pemiliknya tidak bisa menunjukkan kelengkapan surat-surat kendaraan saat di periksa oleh petugas, imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *