Polres Lhokseumawe Saweu Mesjid

tribratanewsaceh.com – Kepolisian resor lhokseumawe bersinergi dengan dinas syariat islam, melaksanakan saweu mesjid di mesjid AL-Taqwa Desa Keude Karing Kec. Meurah mulia Kab. Aceh Utara Wilkum Polres Lhokseumawe, Jum’at (18 /3/16) sekitar pukul 12.45 WIB.

Turut hadir Kapolsek meurah mulia AKP Ahmad yani, Kanit Bimmas AKP Erpansyah Putra, IPTU Dahri, IPDA Mawardi, Camat meurah mulia Iskandar, S. STP. MSP dan Kasat Pol PP/WH Fuat Muktar S.Sos.MSP

Dalam kegiatan Saweu Masjid tersebut dilaksanakan sholat jum’at berjamaah yang bertindak sebagai khatib Drs. Muklis dengan mengulas masalah peran masyarakat dalam mencegah Amar makruf nahi mungkar serta pesan-pesan Kamtibmas.

Pada kesempatan tersebut turut diserah kan beberapa lembar Tikar musalla yang di serahkan lansung oleh Kasat Bimmas didampingi oleh Kapolsek meurah mulia dan Kasat Pol PP/WH kepada pengurus mesjid setempat.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Anang triarsono. S.Ik melalui Kasat Binmas AKP Erpansyah Putra menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kehadiran polisi dalam kegiatan keagamaan dengan harapan kerukunan masyarakat dalam beribadah tetap terjaga dan bantuan tersebut bermanfaat bagi masyarakat dalam beribadah,” Ujar AKP Erpansyah putra.

Humas polres lhokseumawe- tribratanewslhokseumawe.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: