Polres Lhokseumawe : Selingkuhan & Istri Almarhum Tarmizi Terancam Hukuman Mati

tribratanewsaceh.com – Dua tersangka pembunuhan terhadap Tarmizi (36) warga Pulo Rungkom Dewantara Kabupaten Aceh Utara beberapa waktu lalu, dikenakan pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana dengan ancaman hukuman mati atau penjara seumur hidup. Kedua tersangka adalah IS (29) yang juga merupakan istri korban dan KS alias Mahonk (26) yang juga merupakan selingkuhan dari istri almarhum.

Kedua tersangka diduga berat telah melakukan pembunuhan berencana, “dari hasil penyelidikan dan penyidikan, kedua tersangka diduga telah melakukan tindak pidana pembunuhan berencana. Makanya kita jerat dengan pasal 340 KUHP dengan ancaman hukuman mati atau paling ringan ya 20 tahun penjara,” ujar Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman melalui Kasat Reskrim AKP Yasir, Rabu (11/01/2017).

Berdasarkan pengakuan dari para tersangka, barang bukti yang digunakan adalah sebilah kayu untuk memukul korban setelah sebelumnya keduanya sempat berduel. Setelah terjatuh, korban kemudian dihabisi dengan cara ditusuk menggunakan sebilah pisau dapur.

“Perkaranya hampir rampung, tinggal kita jadwalkan rekonstruksi ulang kasus saja, setelah itu langsung kita limpahkan kasus ini ke kejaksaan,” tambahnya.

Sebelumnya, Tarmizi sendiri dibunuh oleh selingkuhan istrinya Chairul Saputra (26) di rumahnya di Pulo Rungkom, Minggu, (22/12/2016). Tarmizi dibunuh setelah memergoki istri dan pria asal warga Desa Balimbingan, Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara tidur berdua di ruang tamu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *