Polres Lhokseumawe Tangkap Penganiaya Wanita Dekat Simpang KKA

IMG-20160326-WA0001

korban

tribratanewsaceh.com – Kepolisian Resor Lhokseumawe melalui tim Resmob Sat Reskrim berhasil mengamankan tersangka MI, (22), mahasiswa unimal jurusan tekhnik elektronika di warung pelangi matang Glumpang dua peusangan Kab Bireun, kamis 24/3/2016 pukul 22.00 WIB.

Tersangka ditangkap karena telah melakukan penganiayaan berat terhadap korban an JS, (19), ex siswi, warga Desa Blang Naleung Mameh Kec Muara Satu Kota Lhokseumawe.

Perkenalan tersangka dengan korban berawal melalui media sosial Facebook dan mengaku bernama IH, pada bulan Februari 2016. Selanjutnya pada hari jum’at tanggal 11 Maret 2016 pukul 20.00 WIB, tersangka menjemput korban di Blang Naleung Mameh dengan motor matic Yamaha Xeon warna hitam.

Kemudian tersangka mengajak korban jalan-jalan ke Bireun. singkat cerita, saat kembali pulang menuju rumah korban, diduga tersangka mengajak korban bercinta, tetapi ditolak korban, selanjutnya karena kesal tersangka menyuruh korban bawa sepeda motor.

Namun ketika korban membawa sepeda motor, sesampainya di sekitar simpang KKA Kec. Dewantara sekitar pukul 23.00 WIB, tersangka mencekik korban dari belakang hingga lehernya robek 10 cm dan dalam 1 inch.

Selanjutnya tersangka melarikan diri meninggalkan korban, korban yang sudah terluka selanjutnya ditolong oleh pengendara sepeda motor yang melintas dan membawa korban dengan selamat ke RS PT.PIM, Kemudian kasus tersebut dilaporkan ke polsek Dewantara, sabtu (12/3/16) sekitar pukul 02.00 WIB.

Saat ini tersangka sudah diserahkan ke penyidik Polsek Dewantara untuk dilakukan pemeriksaan atas tindak pidana yang dilakukan tersangka.

Humas polres lhokseumawe- tribratanewslhokseumawe.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: