Polres Lhokseumawe Terus Buru DPO Pengancaman M Nurdin

tribratanewsaceh.com – Pasca terjadinya ancaman tembak dengan senjata api jenis AK-47 terhadap M Nurdin warga Gampong Paloh Punti, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe, aparat keamanan Polres Lhokseumawe hingga kini masih terus memburu dua pelaku yang hingga kini masih melarikan diri.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman melalui Kabag Ops AKP Ahzan kepada mengatakan, bahwa pihaknya sudah mendapat laporan resmi dari korban dan sudah memeriksa satu orang saksi yang melihat kejadian ancaman tersebut.

1408014016“Kami sudah memeriksa saksi dan korban sudah melapor secara resmi kepada kami. Sekarang kami sedang mencari dimana keberadaan dua tersangka pengancaman tersebut. Keduanya sudah kami tetapkan sebagai DPO Polisi. Akan tetapi menurut informasi yang kami peroleh mereka ini tidak lagi menetap di wilayah ini, tapi bagaimanapun cara nya mereka akan tetap kami buru hingga kasus ini tuntas,” ungkap AKP Ahzan.

Ahzan juga menghimbau kepada masyarakat, agar sama-sama menjaga keamanan dan berhenti melakukan pengancaman terhadap siapapun, apalagi ajang kegiatan pilkada juga sudah mendekati sehingga jangan sampai hal seperti ini dapat memperkeruh keadaan.

Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa M Nurdin pekerja wiraswasta asal Gampong Paloh Punti, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Aceh diancam tembak dengan senjata api jenis AK-47, Sabtu (17/9/2016) malam sekitar pukul 20.15 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *