Polres Lhokseumawe Trus Lacak Keberadaan Truk Yang Menggilas Seorang Pria Hingga tewas

Tribratanewsaceh.com – Satu pemuda tewas dan dua remaja mengalami luka-luka setelah sepeda motor (sepmor) yang dikendarai saling bersenggolan di Jalan Nasional Banda Aceh-Medan kawasan Desa Mancang, Kecamatan Samudera, Aceh Utara, pada Sabtu (1/07/17) yang lalu.

Korban tewas bernama Erizal (31), warga Kuta Geulumpang, Kecamatan Samudera, Aceh Utara. Ia tewas dikarenakan kepalanya tergilas truk. Sementara dua remaja lainnya yang mengalami luka-luka yaitu Zainal Abidin (18) dan Zaman Huri (18), warga Matang Sijuek Barat, Kecamatan Baktiya Barat, Aceh Utara.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman melalui Kapolsek Samudera Iptu Bakhtiar Senin (3/7/17) mengatakan, kejadian itu berawal ketika Erizal melaju dengan sepmor miliknya dari arah Keude Geudong ke arah Medan, sesampainya di kawasan Desa Mancang, korban mencoba mendahului bus angkutan umum yang ada di depannya, sehingga melajukan sepeda motornya melebar ke kanan jalan. Dan dari arah berlawanan muncul sepmor lainnya yang dikenderai oleh Zainal Abidin berboncengan dengan Zaman Huri, sehingga kedua nya saling bertabrakan dengan keras.

Ketiganya terpental ke badan jalan. Zainal dan Zaman terpental ke sisi kiri jalan. Sedangkan Erizal terpental di tengah jalan. Pada waktu yang bersamaan muncul truk dari arah Medan dan menggilas Erizal.

Akibatnya, bagian kepala Erizal pecah dan ia langsung tewas di lokasi kejadian. Lalu warga bersama petugas langsung mengevakuasi ketiga korban kecelakaan tersebut ke Puskesmas Samudera untuk mendapat perawatan medis. Petugas juga mengamankan barang bukti berupa dua sepmor untuk proses penyelidikan.

Sementara itu, identitas truk yang menggilas korban hingga kemarin masih dalam proses penyelidikan oleh petugas Satlantas Polres Lhokseumawe, dikarenakan truk tersebut langsung melarikan diri usai kejadian tersebut. “Setelah proses penyelidikan dan mengamankan barang bukti, petugas juga langsung menghubungi keluarga korban. Identitas truk yang menggilas korban juga masih kita lacak hingga kini,” ungkap Kapolsek Samudera.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *