Polres Nagan Raya, Akan Terima 100 BKO Brimob Pekan Ini

tribratanewsaceh.com – Dalam mendukung jalannya pelaksanaan Pilkada serentak agar dapat berjalan dengan aman, damai dan tentram pada Februari mendatang, berbagai upaya telah disusun sedemikan rupa oleh Polda Aceh, termasuk mendatangkan para personel tambahan atau sering disebut BKO untuk diperbantukan di seluruh Polres jajaran Polda Aceh, salah satunya yakni Kepolisian Resor Nagan Raya yang direncanakan minggu ini akan menerima 100 personel BKO Brimob, Selasa (17/1/17).

brimob jatimDari informasi yang diperoleh, diperkirakan pada Rabu pekan ini, Polres Nagan Raya akan kedatangan Satuan Brimob dari Daerah Jawa Timur (Satbrimobda Jatim) yang nantinya mereka akan disebarkan ke Polsek-polsek yang ada di Nagan Raya dan dibagi dalam tiga rayon.

Kapolres Nagan Raya AKBP Mirwazi melalui Kabag Ops Kompol Burhanuddin menjelaskan, nantinya anggota Brimob yang ditugaskan ke Nagan Raya ini akan dibagi dalam 3 rayon yang akan di sebar ke beberapa Polsek.

“Mereka masing-masing akan disebarkan ke Polsek-polsek di antaranya di Polsek Seunagan Rayon 1, Polsek Kuala Rayon 2 dan Polsek Darul Makmur Rayon 3 di Kota Alue Bilie,” ucap Burhan.

Burhan juga menambahkan disetiap Polsek akan diperbantukan oleh 25 personel Brimob BKO tersebut, sementara sisanya akan Stay di Polres terlebih dahulu untuk menyesuaikan dengan kebutuhan anggota lainnya lagi nanti di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *