Polres Nagan Raya Ciduk Pelaku Pencurian Dengan Pemberatan

Tribratanewsaceh.com РPolres Nagan Raya mengamankan pelaku tindak pidana Pencurian dengan pemberatan (Curat) di Desa Pulo Kayu Kecamatan Susoh Kabupaten Abdya, Sabtu (03/02/2018) sekira pukul 00.10 WIB.

Tersangka dengan inisial J, BS dan M diamankan di tiga lokasi terpisah.

Kapolda Aceh Irjen Pol Rio S Djambak melalui Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Misbahul Munauwar mengatakan Pelaku Ditangkap berdasarkan pengembangan atas penangkapan terhadap J tersangka pidana Pernadahan barang hasil kejahatan.

“Dari tersangka J Polisi menyita barang bukti berupa satu unit HP yang diduga hasil dari kejahatan, dan dari hasil pengembangan kasus tersebut Polisi kembali mengamankan dua pelaku pencurian dengan pemberatan yang dilakukan tersangka terhadap korban atas nama Riski Damayanti warga Nagan Raya yang menjadi korban jambret pada hari Senin tanggal 01 Januari 2018 lalu di Jalan lintas Meulaboh – Tapaktuan Gampong Alue Geutah Kecamatan Darul Makmur Kabupaten Nagan Raya, ” ungakap Misbah.

“Sedangkan dari tangan tersangka BS dan M, Polisi menyita barang bukti berupa¬†uang tunai sebesar Rp. 700.000,- dan satu unit sepeda motor,” tambah Kabid Humas.

“Menurut pengakuan kedua tersangka, mereka telah tiga kali melakukan aksi yang sama (Jambret) di Wilayah Hukum Polres Nagan Raya.

“Saat ini ketiga tersangka dan barang bukti telah diamankan ke Polres Nagan Raya guna mempertanggungjawabkan perbuatannya,” sebut mantan Dir Sabara Polda Lampung ini.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *