Polres Nagan Raya Gelar Millenial Road Safety Pestival

tribratanewsaceh.com – Polres Nagan Raya gelar Olahraga Bersama dan pemeriksaan kesehatan dalam Rangka memeriahkan Millenial Road Safety Pestival dilapangan apel Mapolres Nagan Raya, Jumat (18/01/19).

“Millenial Road Safety Festival” sendiri mengangkat tema “Jadilah Generasi Millenial yang Optimis Cinta Lalu Lintas Aceh Hebat Indonesia Gemilang” dan target dari kampanye ini ialah masyarakat mulai dari remaja hingga dewasa yang berusia 17 hingga 35 tahun. Tujuannya tak lain menjadikan generasi millenial sebagai pelopor keselamatan lalu lintas demi menekan angka kecelakaan lalu lintas karena angka kematian akibat kecelakaan lalu lintas peringkat kelima terbesar diseluruh dunia setelah TBC, Penyakit paru obstruktif kronik, diabetes dan penyakit Kardiovaskuler. Dan ini tentunya masalah yang sangat serius untuk kita hadapi bersama.

Acara Millenial Road Safety Pestival ini dihadiri Bupati Nagan Raya yang diwakili Asisten I, Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, SH. S.IK., Kajari Nagan Raya beserta ibu, Ketua Pengadilan Suka Makmue, Para Kadis, Kasatpol PP, seluruh Pejabat Utama Polres Nagan Raya, Para Kapolsek Jajaran, segenap personel dan Jajaran Polres Nagan Raya, Ketua Bhayangkari Cabang Nagan Raya Ny. Ida Giyarto beserta Pengurus dan anggota, Ibu-ibu PKK dan Persit Kodim 0116/Nara serta remaja-remaja generasi Millenial Kabupaten Nagan Raya.

Kegiatan diawali dengan jalan sehat millenial bersama mengelilingi rute kompleks perkantoran Suka Makmue dilanjutkan dengan Senam Kolosal millenial yang diikuti seluruh peserta dengan dipandu instruktur senam. Setelah melaksanakan olahraga bersama kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan seperti pengecekan darah, kolesterol, diabetes dan asam urat oleh Labkesda Nagan Raya yang bekerja sama dengan Dokes Polres Nagan Raya .
Rangkaian kegiatan acara Millenial Road Safety Pestival ini juga dimeriahkan dengan pembagian Door Prize yang menarik kepada seluruh peserta. Dengan mengacak nomor undian bagi peserta yang beruntung untuk mendapatkan door prize dengan hadiah-hadiah yang menarik.
Kegiatan berakhir pada pukul 11.00 Wib dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan khidmat, lancar dalam suasana yang meriah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *