Polres Nagan Raya Meringkus Wanita Pengedar Sabu

IMG6Tribratanewsaceh.com- Sat Resnarkoba Polres Nagan Raya berhasil meringkus Seorang Wanita pengedar Narkotika jenis Sabu tepatnya di Desa Lueng Mane Kecamatan Kuala Pesisir, Nagan Raya, Kamis (03/03/16)

Penangkapan dipimpin langsung Kasat Resnarkoba IPTU Nazaruddin, SH, Wanita tersebut berinisal IR (36), IRT,Berasal dari Desa Jatirejo, Kecamatan Kuala pesisir, Nagan Raya. Turut disita tujuh paket sabu yang dikemas dalam ukuran besar dan kecil lalu dibungkus dalam plastik bening, diantara tujuh paket tersebut tiga disembunyikan didalam celana dalam dan empat paket lainnya disembunyikan di dalam Tanah, kemudian Anggota Sat Resnarkoba dapat mengamankan Barang bukti berupa, Tiga paket sedang Sabu dengan berat LK 3.19 gram, empat paket besar Sabu dengan berat LK 20.21 gram, satu unit HP Nokia, satu unit Sepeda Motor Yamaha Xeon.

Kapolres Nagan Raya AKBP Agus Andrianto, SIK membenarkan penangkapan seorang Wanita pengedar Narkotika jenis Sabu tersebut ” Tersangka dan Barang bukti sekarang kita amankan di Mapolres Nagan Raya untuk Penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut ” pungkasnya kepada Humas Polres Nagan Raya. (Tribratanewspolresnaganraya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: