Polres Pidie Berhasil Mengamankan Dua Unit Sepmor Tanpa Identitas

Tribratanewsaceh.com – Tim Gabungan Res / Intel Polsek Geumpang yang di Pimpin oleh Ipda Bustami berhasil mengamankan 2 (dua) Unit Sepmor tanpa memiliki identitas yang lengkap di Kecamatan Geumpang Kab.Pidie pada Kamis (13/10/16) sekira pukul 09.45 WIB.

Kedua Sepmor yang telah diamankan polisi tersebut diserahkan oleh salah satu tokoh masyarakat Gampong Bangkeh Kecamatan Geumpang a.n Muzakir dengan Merk ; Honda Supra – X 125 tanpa Nopol dengan nomor rangka MH1JB91188K354773,nomor mesin JB91E-1354621 dan Honda Supra – X 125 tanpa Nopol dengan nomor rangka MH1JB52196K267856,tanpa nomor mesin (sudah digrenda).

Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK melalui Kapolsek Geumpang Ipda Bustami mengatakan kedua sepmor tersebut diserahkan secara sukarela oleh Tokoh Masyarakat Gampong Bangkeh Muzakir dan sebelum dilakukan penyerahan Kapolsek dibantu oleh Kanit Reskrim dan Intel melakukan penyuluhan – penyuluhan ke Gampong – Gampong yang ada di Kecamatan Geumpang Kab.Pidie.

“ Dan kami minta kepada masyarakat Kab.Pidie dan Pidie Jaya yang merasa telah kehilangan Sepmor Merk Honda Supra X – 125 agar bisa menjumpai / mengunjungi Polsek Geumpang dengan membawa surat – surat kendaraannya dan identitas pribadi untuk mengambilnya di Mapolsek Geumpang,” Ujar Bustami.

Sumber : Humas Polres Pidie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *