Polres Pidie Berhasil Tangkap Bandar Sabu

Tribratanewsaceh.com – Tim Sat Resnarkoba Polres Pidie kembali menjaring Bandar Narkotika jenis Sabu yang berprofesi sebagai Petani a.n Faisal Bin Mustafa, 36 tahun, Warga Gampong Ie Masen Kecamatan Muara Tiga Kabupaten Pidie, Rabu (18/01/17) Pukul 21.00 WIB.

Dari hasil penggeledahan Polisi berhasil menemukan tiga Paket Narkotika jenis Sabu yang disimpan pelaku di dalam kotak rokok Sampoerna Mild di lemari piring ruang tamu rumah pelaku.

Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK melalui Kasat Resnarkoba Polres Pidie AKP Raja Aminuddin Harahap mengatakan, “pelaku telah lama menjalankan pekerjaan sampingannya sebagai Bandar Sabu di Gampong tersebut, untuk mengelabui petugas ia pun sering pergi ke kebun untuk bercocok tanam.”

“Untuk penyelidikan lebih lanjut pelaku dan barang bukti tiga Paket Narkotika jenis Sabu seberat 15,35 Gram, satu Unit Timbangan Digital, satu Unit Handphone Merk Strawberry dan satu buah Kotak Rokok Merk Sampoerna Mild telah diamankan di Mapolres Pidie guna penyelidikan lebih lanjut,” kata Raja.

Sumber : Humas Polres Pidie

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *