Polres Pidie Kawal Ketat Logistik Pilkada

DDDDDTribratanewsaceh.com – Logistik Pilkada Kabupaten Pidie dari PT Enka Parahiyangan, Cibubur, Jawa Barat yang dikawal ketat oleh personel Polres dan BKO Brimob tiba di Kantor KIP Pidie, Rabu (25/01/2017) sekira pukul 08.30 Wib dengan menggunakan satu Unit Truck.

Sekitar 303.866 lembar surat suara atau sekitar 152 koli dan 2000 lembar surat suara pemilihan ulang, telah dicek jumlah dan keasliannya lalu diserahterimakan langsung oleh Pejabat Pembuat Komitmen KIP Pidie Herman, ST.

Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK melalui Kabag Ops Kompol Apriadi, S.Sos mengatakan, surat suara yang telah tiba ini mendapat pengawal ketat oleh Personil Polres Pidie dan BKO Brimob Polda Sumut untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Polres Pidie telah memerintahkan personilnya untuk melaksanakan pengamanan melekat di Kantor KIP, tepatnya di lokasi tempat surat suara tersebut disimpan dan akan dijaga oleh personil Polres Pidie dan BKO Brimob Polda Sumut dengan dilengkapi senjata laras panjang,” tambah Kabag Ops.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *