Polres Pidie Ringkus DPO Kasus Narkoba Kembang Tanjung di Simpang Rawa Sigli

tribratanewsaceh.com – Tim gabungan Res/Intel Polsek Kembang Tanjung berhasil meringkus pengedar narkotika jenis sabu yang telah lama masuk ke Daftar Pencarian Orang (DPO) Polsek Kembang Tanjung berinisial MW (27), Swasta, Warga Gampong Pasie Ie Leubee Kecamatan Kembang Tanjung Kab.Pidie berdasarkan Laporan Polisi dengan nomor polisi : LP A / 03 / VIII / 2017 tanggal 04 Agustus 2017.

Penangkapan pelaku tersebut berdasarkan laporan informasi dari masyarakat tentang keberadaan pelaku di Simpang Rawa Kecamatan Kota Sigli Kab.Pidie, Rabu (20/12/2017), sekira pukul 22.15 WIB, malam kemarin.

Dari laporan tersebut tim gabungan yang di pimpin langsung oleh Iptu Agustiar menuju ke TKP untuk menangkap pelaku.

Tepatnya, Rabu (20/12), sekira pukul 22.30 WIB, pelaku berhasil di tangkap di kawasan Simpang Rawa Kecamatan Kota Sigli Kab.Pidie saat sedang mengisi pulsa di salah satu counter di wilayah tersebut. Tanpa perlawanan pelaku langsung di giring ke Mapolsek Kembang Tanjung untuk di mintai keterangan.

Kapolsek Kembang Tanjung Iptu Agustiar saat di konfirmasi oleh humas polres pidie membenarkan penangkapan pelaku DPO Polsek Kembang Tanjung dalam kasus narkotika jenis Sabu.

MW di tangkap saat sedang isi pulsa di Counter. Dari tangan pelaku polisi berhasil mengamankan satu buah Dompet, satu buah Hp Merk Nokia dan Samsung dalam kondisi rusak dan sebilah pisau.

“Kini untuk mempertanggungjawabkan perbuatannnya MW harus mendekam di sel tahanan Mapolsek Kembang Tanjung guna penyelidikan lebih lanjut, sebut Mantan KA SPKT Polres Pidie tersebut.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *