Polres Pidie Selidiki Kecelakaan Mobil Ford Kontra Supra X Yang Menyebabkan Dua Ekor Kambing Mati

tribratanewsaceh.com – Kecelakaan Lalu Lintas yang terjadi di Depan Kantor Bupati Pidie antara Toyota Mobil Jenis Ford Fortune Warna Putih No.Pol : BL 6 P milik Dinas Sekda Pidie a.n H. Amiruddin, SE, M.Si, 52 thn, Warga Gampong Baroh Kecamatan Indra Jaya Kab.Pidie Contra dengan sepmor Merk Honda Supra – 125 warna hitam biru No.Pol : BL 6230 PM, Nosin : CB52E1176069 dan Nomor Rangka : MH1JB52166K176964 yang dikendarai oleh Musnin Bin Puteh, 26 thn, Swasta, Warga Gampong Raya sanggeu Kecamatan Pidie Kab.Pidie terjadi pada Jum’at (23/09/16) sekira pukul 13.45 WIB.

Kecelakaan bermula pada saat Sepmor Supra X -125 yang dikendarai Musnin melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Medan menuju Banda Aceh dan tepatnya didepan Kantor Bupati Pidie, Mobil Ford Fortune melaju dari arah yang sama/bersamaan, namun mobil tersebut langsung berbelok ke kantor Bupati Pidie hingga terjadi kecelakaan sehingga sepmor yang dikendarai Musnin oleng dan menabrak pagar Kantor Bupati Pidie, lalu musnin pun kabur ke arah Paloh Kecamatan Pidie Kab.Pidie.

Sementara dua ekor kambing yang telah diracunnya dimasukkan ke dalam umpang plastik dan tercecer ke tanah.

Mendapat Laporan dua ekor kambing yang telah Mati diracunnya, Tim Opsnal Sat Intelkam Polres Pidie langsung mengembangkannya. Ternyata benar, dua ekor kambing yang telah Mati diracun tersebut dibawa Musnin, warga sekitar yang melihat langsung kejadian kecelakaan tersebut dan mengatakan bahwa Musnin pada saat setelah terjadinya kecelakaan lari ke arah Paloh.

Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK melalui Kasat Lantas AKP Mawardi, SE mengatakan, kecelakaan didepan Kantor Bupati Pidie tersebut telah kita tangani dan untuk BB sepmor merk Honda Supra -X 125 beserta dua Ekor Kambing telah kita amankan di amankan di Mapolsek Pidie untuk penyelidikan lebih lanjut.

Humas Polres Pidie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *