Polres Pidie Tangkap Dua Pria Bersama 16 Paket Ganja

tribratanewsaceh.com – Personel Sat Resnarkoba Polres Pidie menangkap dua pria yang diketahui kerap menjual ganja kepada masyarakat. Keduanya ditangkap di kawasan Gampong Bintang Hu, Kecamatan Batee, Pidie, Senin (12/11/2018) malam sekira pukul 20.00 WIB.

Kapolres Pidie, AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar melalui Kasat Resnarkoba, Iptu Yusra Aprilla mengatakan, kedua tersangka yang diamankan yakni AS (50), Petani dan MN (34), Wiraswasta yang merupakan warga gampong setempat.

“Keduanya ditangkap berdasarkan informasi yang kita peroleh dari masyarakat bahwa mereka kerap menjual ganja,” ujar Iptu Yusra Aprilla Selasa (13/11/2018) malam saat dikonfirmasi.

Dalam penangkapan ini, polisi menyita barang bukti berupa 15 paket ganja kering siap edar yang dibungkus kertas koran dan satu paket ganja yang terbungkus plastik dengan berat keseluruhannya mencapai 250 gram serta diamankan satu handphone milik tersangka yang diduga digunakan untuk bertransaksi.

“Mereka kita tangkap saat sedang menunggu pembeli. Saat kita gelisah kita temukan barang bukti. Saat ini masih diamankan di Mapolres Pidie dan masih kita kembangkan kasusnya,” ungkap mantan Kasat Resnarkoba Polres Aceh Besar ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *